Aplikasi Edit Video untuk Anda yang Ingin Jadi Youtuber

Bila Kamu mau jadi YouTuber, Kamu hendak menginginkan aplikasi edit film.

Pilihannya terdapat banyak. Janganlah cuma terpatok pada Adobe Premiere Membela ataupun Akhir Cut Membela. Terdapat bermacam pengganti yang lain yang pantas Kamu pikirkan.

Dari memakai tipe bajakannya, lebih bagus Kamu memilah aplikasi lain yang free ataupun biayanya jauh lebih ekonomis.

Postingan ini hendak membagikan saran buat Kamu. Buat Kamu para mahasiswa, bunda rumah tangga, ataupun untuk Kamu yang mau merintis karir jadi konten creator, postingan ini dapat jadi rujukan.

1. Adobe Premiere Pro

Dengan cara totalitas, Adobe Bermutu Membela sedang jadi aplikasi edit film terbaik. Kamu dapat memakainya bagus di Windows ataupun Mac.

Bila Kamu memerlukan aplikasi dengan standar pabrik, opsi terbaik merupakan Adobe Premiere Membela. Pada umumnya para handal dalam aspek film editing tentu memakai aplikasi ini.

Tidak cuma buat membuat konten di YouTube, para handal apalagi memakai aplikasi ini pada dikala melakukan promosi, film pendek, sampai pancaran Televisi.

Fitur editing- nya telah amat komplit. Bila mau membuat film berlagak cinematic dengan aplikasi ini, telah amat ahli. Aplikasi ini apalagi dapat Kamu maanfaatkan buat membetulkan subjek 3D.

Maksudnya, Kamu dapat investigasi lebih banyak pada dikala membetulkan film dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini apalagi telah mensupport bentuk 8K.

Tetapi, detail Komputer yang wajib Kamu sajikan pula lumayan besar. Buat prosesornya, paling tidak Intel Gen 6 dengan RAM 8GB minimun, serta GPU VRAM minimun 2GB.

Tidak hanya itu, aplikasi ini berbayar serta lumayan mahal biayanya. Kamu dapat memakainya dengan sistem berlangganan.

Bila Kamu cuma berlangganan Premiere Membela, biayanya ialah Rp 283. 300, 00 per bulan. Bila mau memperoleh aplikasi lain dalam bundle Adobe Creative Cloud, biayanya Rp 715. 100, 00 per bulan.

2. Akhir Cut Pro

Akhir Cut Membela tercantum aplikasi edit film YouTuber yang lumayan terkenal. Aplikasi ini spesial buat laptop ataupun pc berplatform Macbook. Jadi, Windows tidak dapat memakainya.

Akhir Cut Membela ialah saingan berat dari Adobe Premiere Membela selaku platform editing film handal.

Aplikasi ini pula lumayan komplit fiturnya. Sebagian fitur andalannya ialah intelligent colour balancing, magnetic timeline, dan lain- lain. Para handal menggemari aplikasi ini pada bagian grouping tools- nya, dampak yang variatif, fitur pengorganisasian yang ok, keringanan buat menaikkan serta membetulkan audio, dan lain- lain.

Bila Kamu ialah konsumen produk Apple, aplikasi ini sangat sesuai jadi opsi. Kamu hendak berintegrasi dalam ekosistem Apple yang silih berhubungan.

Aplikasi ini lumayan ringan. Jadi tidak bingung bila banyak YouTuber yang memilah aplikasi ini buat membuat vlog.

Aplikasi ini berbayar. Meski begitu, Kamu cuma butuh satu kali melunasi, tidak semacam Premiere Membela yang memakai sistem berlangganan. Biayanya sendiri$299. 99 ataupun dekat 4, 4 juta buat kurs April 2021.

Walaupun begitu, bila terdapat pembaruan, Kamu tidak butuh menghasilkan duit bonus.

Perihal yang lebih mengasyikkan, aplikasi ini membagikan gratis trial sepanjang 90 hari.

3. Filmora

Filmora ialah aplikasi edit film berbayar yang sesuai buat pendatang baru. Pengoperasiannya relatif mudah dengan harga yang relatif ekonomis.

Sesungguhnya terdapat tipe gratisnya, namun Kamu hendak mendapati terdapatnya watermark di penghujung film Kamu.

Walaupun aplikasi ini buat pendatang baru, fiturnya telah lumayan komplit.

Ada fungsional basic semacam mencampurkan banyak film jadi satu frame, memotong film, input bacaan, memasukkan audio, dan lain- lain yang dapat Kamu jalani dengan amat gampang.

Penapis serta efeknya pula amat efisien buat Kamu para YouTuber ataupun konten creator.

Tidak hanya itu ada sebagian fitur favorit yang lain ialah: motion tracking, keyframing, color matching, noise removal, film stabilizer, sampai keahlian buat mengatur film 4K.

Aplikasi ini apalagi sediakan source audio leluasa sertifikat yang dapat Kamu maanfaatkan dengan leluasa.

Kamu dapat satu kali melunasi dengan harga$69, 99 ataupun berlangganan$99, 87 per tahun dengan layanan lebih komplit.

Bila mau fitur yang lebih advance, Kamu dapat upgrade ke Filmora Membela dengan harga$149. 99 sekali beri uang.